Dikira Kopi Susu, Ternyata Karyawati Ini Minum Kopi Campur Sperma - Mengejar Layangan

Breaking

Monday 8 September 2014

Dikira Kopi Susu, Ternyata Karyawati Ini Minum Kopi Campur Sperma



TRIBUN-MEDAN.COM – Kasus aneh yang berakhir di kantor polisi baru-baru ini terjadi di toko hardware Beisswenger, New Brighton, Minnesota. Kasus ini melibatkan manajer toko tersebut, dan seorang karyawatinya yang menjadi korban.

Sebagaimana dilansir UPI.com, Kamis (4/9/2014) Kepolisian Minnesota mengatakan bahwa karyawati toko itu melaporkan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual yang tak biasa. Ia menemukan cairan sperma di gelas kopi yang ia minum. Cairan sperma itu, ia temukan pula di meja kerjanya.

Awalnya ia mengira bahwa cairan itu merupakan cairan susu. Namun, ia merasakan ada hal yang aneh. Ia juga menemukan cairan kental ini di meja kerja dan di lantai sekitar meja kerjanya.

Polisi tidak begitu kesulitan untuk mengusut kasus tersebut. Lantaran si karyawati memberikan kesaksian yang mengarahkan pada tersangka. Di hadapan polisi, karyawati ini mengatakan bahwa manajer toko yang diidentifikasi bernama John Lind (34) kerap kali mendatangi meja kerjanya.

Alasannya hanya satu, dia datang untuk menggodanya. Namun yang membuatnya sangat risih, tatkala tiap kali mendatanginya, John selalu membiarkan gesper celananya terbuka.

Tak berapa lama, polisi pun memanggil John Lind untuk dimintai keterangannya. Di harapan polisi John mengaku bahwa itu merupakan cairan sperma dirinya. Ia 'melepaskan' cairan itu ke dalam mud, di meja kerja dan ke lantai sebagaimana kesaksian korban.

John berdalih bahwa ia sangat terpesona secara seksual kepada karyawatinya itu. Selain itu, ia juga berdalih memiliki dorongan seksual yang tak mampu ia kendalikan dan tentu saja dengan fantasi seksual yang juga menyimpang.

Atas pengakuan tersebut, polisi menjerat John dengan dua tindakan pidana termasuk diantaranya pelecehan seksual.

Source: TribunNews

No comments:

Post a Comment

Mengejar Layangan. Powered by Blogger.