Surat penawaran kerjasama - Mengejar Layangan

Breaking

Tuesday 4 November 2014

Surat penawaran kerjasama

Semarang, [tanggal surat]
 
Kepada Yth 
PT. Kocar kacir
Jl Yangberliku No 1
Salatiga
 
Nomor   :   -
Perihal   :   Penawaran [nama produk/barang/jasa yang ditawarkan]
Lampiran   :  3 lembar
 
Dengan Hormat, 
 
Bersama surat ini kami memperkenalkan perusahaan kami PT. Kalang Kabut yang beralamat di  Jalan Yangberlubang No. 3, Semarang, yang bergerak dalam bidang [bidang tertentu sesuai]

Selama lima tahun perusahaan kami berdiri, kami telah melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Hingga saat ini kami tetap membina hubungan kerjasama yang sangat baik dengan perusahaan mitra kami.
 
PT [perusahaan yg dituju] adalah perusahaan besar yang berpengalaman selama bertahun-tahun. Untuk itulah kami bermaksud menawarkan kerjasama untuk [bentuk kerjasama dlm hal apa]. Karena kami yakin kami mampu untuk melakukan kerjasama dengan saling menguntungkan.

Pada lampiran kami sertakan brosur, contoh produk, beberapa desain produk dan bentuk kerjasama yang telah berjalan dengan perusahaan mitra kami. Semoga menjadi bahan pertimbangan untuk keputusan yang baik nanti.
 
Demikian  surat  penawaran  ini  kami  sampaikan, besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dengan PT [pers ybs]. Atas  perhatian dan kesempatan yang  baik  ini kami ucapkan terima kasih. 
 
Hormat kami, 
PT. Kalang Kabut

(Soemitro Djojohadiningrat,SE,SH,MM)

No comments:

Post a Comment

Mengejar Layangan. Powered by Blogger.