Contoh Surat Lamaran CPNS Kementrian - Mengejar Layangan

Breaking

Monday 15 September 2014

Contoh Surat Lamaran CPNS Kementrian



Jakarta, 1 September 2014


Kepada yang Terhormat.
Menteri …………….. RI
c.q. Sekretaris Jendral Kementerian ……. RI
di
Jakarta

Dengan hormat, 
Melalui surat ini saya mengajukan lamaran untuk dapat diterima menjad Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun …… di Lingkungan Kementerian ……. RI pada posisi jabatan ............................. kode jabatan .....................
Berikut data disi saya :
Nama : ……………………………………………….
Tempat,tanggal lahir : ……………………………………………….
Jenis Kelamin : ……………………………………………….
Pendidikan : ……………………………………………….
Jurusan : ……………………………………………….
IPK : ……………………………………………….
Alamat : ……………………………………………….
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya sampaikan berkas lamaran dengan lampiran sebagai berikut :
……………………………………………….
……………………………………………….
……………………………………………….
……………………………………………….
Demikian saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(……………….)

No comments:

Post a Comment

Mengejar Layangan. Powered by Blogger.